5 Ponsel Android 1 jutaan Spesifikasi Mewah

Android saat ini sangat banyak peminatnya, sehingga banyak vendor handphone bersaing dalam produk android yang beragam fitur serta spesifikasinya. Banyak vendor yang menawarkan berbaai macam harga dari yang murah sampai yang paling mahal demi memuaskan konsumennya. Misalnya vendor handphone saat ini menawarkan banyak fitur seperti : sudah mendukung jaringan 4G yang sedang populer, ataupun kapasitas RAM yang besar seperti RAM 1 - 2GB dengan harga yang sangat murah dan tidak banyak menguras dompet anda.
Langsung saja kita bahas 5 ponsel Android 1 jutaan di Tahun 2016 ini :

1. Xiaomi Redmi 2 Prime

Walau Xioami tergolong perusahaan baru namun, Xiaomi sudah membuktikkan bahwa mereka mampu bersaing. Ponsel Android 1 Jutaan ini sejatinya baru diluncurkan ke Indonesia dengan harga 1,8 Jutaan. Memang harganya lebih mahal, namun berkat beberapa peningkatan spesifikasinya seperti kapasitas RAM yang mencapai 2 GB dan memori internal 16 GB, Xiaomi Redmi 2 Prime mampu laris terjual dipasaran saat masa Flash Sale.
Berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang biasa digunakan pada ponsel 2,5 jutaan ke atas, performa gaming Xiaomi Redmi 2 Prime tak mengecewakan bagi anda yang senang bermain game HD, ponsel ini bisa memainkan banyak game HD di Play Store dengan lancar. Selain itu ia juga nyaman untuk membuka banyak aplikasi dikarenakan kapasitas RAM yang disediakan sudah mencapai 2 GB.


2. Lenovo A6000

Smartphone Android harga 1 Jutaan kedua adalah Lenovo A6000. Ponsel ini dilengkapi Ram sebesar 1 GB, dan dikukung processor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, sehingga peformanya akan sangat cepat dalam menjalankan game ataupun aplikasi Android. Selain itu kelebihan dari Lenovo A6000 adalah dilengkapi teknologi LTE/4G untuk akses internet secara cepat, dan tetapi dilengkapi kamera terbaik berkekuatan 8 Megapixel pada bagian belakang, dan kamera 2 Megapixel pada bagian depan. Dan sayangnya kapasitas baterai masih rendah, dan layar 5 inch beresolusi HD 720 pixel milik Lenovo A6000 juga belum dilengkapi Gorilla Glass. Anda dapat mendapatkan ponsel ini seharga Rp. 1.499.000,-


3. Samsung Galaxy J1 ace 4G

Banyak orang di daerah kita mencari ponsel android yang ternama untuk itu solusinya adalah Samsung Galaxy J1 Ace merupakan solusi paling tepat bagi anda yang mencari Ponsel Android harga 1 Jutaan yang dibuat oleh Samsung. Dibalik nama besar Samsung yang diusungnya, Samsung Galaxy J1 Ace menawarkan kemampuan untuk mengakses jaringan 4G LTE dan didukung fitur Dual Sim. Selain itu, kemampuan layar smartphone ini juga tak bisa anda anggap remeh, karena sudah memakai teknologi layar Super Amoled yang dibentangkan seluas 4.3 inci, sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar lebih jernih. Sayangnya kamera Hp Android Harga 1 Jutaan ini tergolong standard, karena masih mengandalkan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP untuk foto selfie, namun anda jangan khawatir meskipun kamera belakang 5 MP sudah dirasa cukup jernih untuk berfoto. Untuk harga ponsel samsung ini seharga Rp. 1.499.000,-


4. Lenovo A5000

Selain lenovo A6000, masih ada ponsel menarik dari lenovo yaitu lenovo a5000. Kelebihan lenovo a5000 adalah memiliki kapasitas baterai sangat besar. Dikarenakan Lenovo telah membekalinya dengan baterai berdaya 4000 mah yang cukup besar dan menjamin smartphone ini bisa dipakai selama seharian penuh dengan satu kali isi ulang baterai. Kelemahan Lenovo A5000 ini adalah belum mendukung jaringan 4G LTE, karena masih memakai chipset 32 Bit yang dipadukan processor Quad Core 1.3 Ghz dan Ram 1GB. Kemudian untuk layarnya, sudah ada layar seluas 5 inci dengan resolusi HD yang memiliki kerapatan mencapai -294 ppi. Lalu untuk sektor kamera, Hp Android Harga 1 Jutaan membawa kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel yang bisa sobat pakai berfoto selfie tanpa perlu takut kehabisan baterai. Harga ponsel ini pun bersahabat bagi anda yang senang berselfi tanpa takut kehabisa baterai, anda perlu mengeluarkan uang Rp. 1.425.000 untuk bisa membawanya pulang.


5. LG L70

Ponsel terakhir yaitu Ponsel yang dirililis oleh LG, LG tak mau kalah meramaikan peta persaingan ponsel pintar terbaik dengan meluncurkan LG L70 yang memiliki dimensi bodi cukup ramping sebesar 127.2 x 66.8 x 9.5 mm. HP Android 1jutaan ini dibekali dengan layar berukuran 4.5 inci IPS LCD Caacitive Touchscreen beresolusi 400�800 piksel dengan kerapatan mencapai 199 ppi.
Smartphone Android murah yang telah dibekali dengan platform v4.4 (KitKat) yang didukung Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 Dual-core 1.2 GHz plus 1 GB RAM untuk kinerja optimal. Spek LG L70 juga dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan slot microSD hingga 32 GB.Harga LG G70 yang dipatok cukup bersaing yaitu sebesar Rp1.6jutaan dan dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP  kamera depan VGA yang dimiliki.


Itulah beberapa Ponsel android 1 jutaan di tahun 2016, jadi sudahkan anda menentukan yang anda sukai?