Cara Membuka Icloud Iphone Yang Terkunci

Banyak orang yang memilih ponsel iPhone itu karena mempunyai berbagai kelebihannya. Selain mempunyai daya yang sangat kuat, fitur-fitur di dalamnya juga menarik dan ada pula yang tidak dimiliki smartphone biasa. Kelebihan yang paling bisa diandalkan adalah besar daya tampung penyimpanan aplikasi atau yang disebut RAM. Dengan begitu, Anda tak lagi membutuhkan memori eksternal untuk menyimpan data.



Meski banyak kelebihannya, buka berarti iPhone tidak memiliki kekurangan. Karena semuanya pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Salah satu yang paling menjengkelkan adalah ketika iCloud iPhone terkunci yang membuat Anda tidak bisa menjalankannya. Memang sih terkadang kesalahan itu karena diri sendiri yang lupa paswordnya. Baca Juga Cara Untuk Bypass Icloud Kunci Untuk Iphone


Kesalahan bisa terjadi ketika Anda melakukan format ulang atau mengembalikan pengaturan awal iPhone. Setelah melakukan itu, tentu Anda harus memasukkan ID dan Pasword iPhone yang dibuat sebelumnya. Nah, disitulah kerap lupa dan berkali-kali salah dalam memasukkan password. Kalau sudah terjadi, maka Anda harus segera menemukan solusinya. Jangan dulu serahkan pada servis center atau tukang servis HP. Coba dulu yuk, langkah berikut ini.


Cara Unclok iCloud iPhone dengan Mudah dan Cepat


Langkah pertama, buatlah ponsel iPhone Anda dalam keadaan menyala.
Usahakan untuk memiliki kartu internet yang jaringannya stabil agar melancarkan prosesnya. Setelah itu, buka alamat https://iforgot.apple.com menggunakan PC atau laptop Anda.


Kemudian, akan diarahkan ke halaman log ini, masukkanlah email iCloud atau Apple ID Anda. ada dua pilihan pada proses lupa pasword yaitu menggunakan email authentication (reset pasword akan dilakukan via email) dan dengan security questions (proses reset dilakukan dengan menjawab pertanyaan rahasia). Pilih cara mana yang Anda ingat dan mudah.


Apabila Anda memilih proses reset yang kedua, jawablah pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan ini sama pada waktu Anda memilih saat mendaftarkan diri di iPhone. Selanjutnya, Anda akan dimintai informasi tempat dan tanggal lahir. Upayakan untuk menuliskan yang benar, telitilah sebelum melanjutkan ke metode berikutnya.


Selepas Anda berhasil menjawab pertanyaan rahasia itu, secara otomatis Anda dapat mengubah password. Pilih password yang mudah diingat, tapi tidak terlalu mudah dibajak orang. Sehingga, keamanan ponsel Anda terjaga.
Jika proses tersebut sudah berhasil, sekarang Anda sudah bisa melakukan kegiatan lagi dengan iPhone Anda.


Sebenarnya cara unlock iCloud iPhone ini bukan hal yang sulit. Untuk itu, jangan langsung panik dulu. Sedikit santai dan carilah cara membuka iCloud iPhone dengan mudah melalui search google.