Cara Mendapatkan Masa Aktif Kartu Axis Gratis 1 Tahun

Mungkin anda pernah keteter dengan masa aktif di kartu AXIS anda cepat habis. Dengan mengisi ulang terus menerus hanya akan menguras kantong anda. Apa bisa membeli masa aktif ? Kenapa tidak.



Untuk pengguna kartu AXIS pembelian masa aktif bisa di akses di menu dial *848# tapi untuk sekarang ini menu tersebut sudah tidak bisa di akses lagi. Mungkin pihak provider AXIS sudah menutupnya. Baca Juga Cara Menghilangkan Iklan Di Menu Home UCbrowser


Upss..Tapi tenang saja kali ini Teori Gadget memberikan tips yang sama seperti di atas cuma bedanya ini mengirim pesan lewat sms cara pembelian masa aktif nya, kalau yang di atas menggunakan menu dial.


Cara membeli masa aktif kartu AXIS menggunakan format sms


Seperti hal biasa anda mengirim sms silahkan anda tulis pesan AKTIF lalu kirim ke 8484 nanti akan muncul popup pada layar handphone anda lihat pada gambar dibawah ini




Mana yang anda akan beli masa aktif nya
Pulsa 2000 3 hari
Pulsa 5000 7 hari
Pulsa 15000 30 hari
Pulsa 30000 90 hari
Pulsa 100.000 360 hari

Pilih nomer berapa sesuai apa yang anda inginkan setelah itu kirim konfirmasi. Nanti akan ada pemberitahuan Selamat masa aktif kartu axis anda sudah bertambah.

Note: Bila pengiriman sms untuk membeli masa aktif tidak bisa terkirim lewat handphone anda. Pindahkan sim card AXIS anda ke handphone jadul dan ulangi pembelian masa aktif kembali.


Dan ini dia yang ditunggu - tunggu. Tips Memperpanjang Masa Aktif kartu AXIS Gratis Hingga 1 Tahun


Perlu diketahui sebelumnya. Trik ini bukanlah trik curang seperti menggunakan aplikasi Tribe dan sejenisnya. Ini hanyalah trik biasa dan legal namun ternyata banyak orang yang belum tahu.


Berikut Tutorial Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Hingga 1 Tahun:

Langkah pertama adalah mengganti Tarif kartu Axis yang sekarang ke Tarif AWET IRIT
Caranya, Ketik *123*7*7# lalu pilih Tarif AWET IRIT
Biaya ganti tarif untuk pertama kalinya adalah GRATIS
Selanjutnya kamu tinggal mengisi pulsa saja.


Ketentuannya sebagai berikut:

Jika Mengisi Pulsa Rp 25.000 anda akan mendapat masa aktif 6 Bulan

Jika Mengisi Pulsa Rp 50.000 anda akan mendapat masa aktif 1 Tahun

Jangan Khawatir !!! Masa aktif yang anda dapat hanya sebagai bonus saja dari pengisian pulsa, jadi pulsa anda tidak akan dipotong.