Fitur Rahasia Di Nokia 1202

Kembali pada nostalgia jaman dulu mempunyai ponsel Nokia 1202 yang sangat keren dijamannya, ponsel jadul yang hanya bisa sms dan telepon dengan desain body yang tipis serta nyaman untuk di genggam dan mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama.


Ponsel ini bagi setiap orang mungkin di sepelekan karena melihat dari fitur nya saja hanya bisa untuk sms dan telepon. Dari segi tampilan layar pun belum berwarna. Padahal ponsel ini mempunyai fitur bawaan yang canggih yang mungkin belum diketahui oleh sebagian orang.


Apa sih fitur canggih yang dimiliki Ponsel Nokia 1202 ?

Anda pasti penasaran bukan
fitur canggih ini sangat berguna bagi cewek atau cowok yang sering di ganggu oleh nomor tidak dikenal. Dan bisa juga untuk hal lain ketika kita mempunyai pasangan lain supaya sms yang masuk tidak bisa diketahui pasangan kita hehe Maaf disini saya bukan bermaksud mengajari hal negatif. Cara kerjanya ketika ada pesan masuk dari nomor yang sudah kita block ke daftar penyaringan nomor tidak ada notifikasi getar maupun bunyi dering sehingga tidak terlihat ada pesan masuk, dan begitupun sebaliknya kalau ada telepon masuk dari daftar block penyaringan nomor.

Ada 2 cara untuk mengaktifkan fitur canggih di Nokia 1202

?Pilih Menu pada ponsel Nokia 1202 dan pilih menu pesan. Masuk ke Pengaturan pesan dan pilih penyaringan nomor pilih tambah nomor silakan anda masukan nomor yang mau di block bisa anda tulis manual atau cari dari daftar kontak telepon.

?Pilih Menu pada Nokia 1202 dan pilih Pengaturan. Selanjutnya pilih Pengaturan Panggilan dan pilih kembali Penyaringan Nomor silahkan anda isi nomor telepon yang mau di block ke daftar penyaringan.

Itulah rahasia canggih yang dimiliki ponsel Nokia 1202.