Cara Sawer KartuAs Telkomsel 2016


Postingan kali ini saya mengambil dari blog saya yang satu karena sedang ada gangguan disana hehehe. Berikut adalah cara paket internet kartu telkomsel AS agar dapat digandeng dengan Psiphon, Syphoshield, VyperVpn,Dll
Siapkan secangkir kopi, rokok, kalo perlu tamah cemilan.
Yuk langsung kita bahas:

1.Siapkan kartu AS
  Siapkan kartu AS dengan pulsa minimal 10ribu, 

2.Daftarkan kartu ke komunitas TMC
     Cara gabung TMC berikut: kirim sms dengan cara ketik "KAMPUS[spasi]ID KAMPUS" Kirim ke "2323" tanpa tanda kutip. contoh:KAMPUS [spasi]UNUD kirim ke 2323.
Berikut beberapa id kampus yang mungkin masih aktif: POLSRI, MDP, PALCOMTECH, STMUSI, STIETN, BIDAR, IBA, IGM, UKB,UMP, PGRI, UNSRI, UNANTI, ATMA LUHUR, PERTIBA, AMB, UNPAD,UNLAM, UNPAL, UNDIP, IAINRF, UNBARA, BIDAR, IBA, IGM, UKB, , UNUD, UGM, ITB, UPI. . 
Kalau sudah ada sms balasan dari telkomsel "Selamat bergabung di mobile campus blablablabla" berarti gabung ke TMC-nya sudah berhasil dan ke tahap berikutnya.

3.Eksekusi
- Dial/Call *232*4*3*2*1# lalu Ya
   Tunggu hingga muncul sms dari 3636, lalu balas Flash(spasi)YA, Jika sudah maka anda akan mendapat kuota 25mb untuk selama 1 minggu. Paket ini berguna untuk aktivasi paket selama 1 minggu. Paket ini seharga 5ribu/25mb (Paket ini adalah pengganti DAON, karena DAON sudah dihapus oleh pihak Telk*ms*l).
-Dial/Call Paket Gampang Internetan: Chatting *100*2*5*1# lalu ya
   Tunggu hingga muncul sms dari 3636, lalu balas Flash(spasi)YA, Jika sudah dibalas, anda akan mendapat paket Chatting. Tarif paket ini seharga Rp.1.250,- (Tarif mungkin akan berbeda disetiap wilayah).

-Tambahkan dengan variasi paket facebook SNC di *100# kuota anda akan bertambah 30mb/Rp 1.500,-

-Hidupkan data selular anda, lalu buka aplikasi psiphon atau semacamnya.

Jika anda mendapat sms dari operator 'Pelanggan Yth. Blablabla.......' abaikan saja.

Mungkin speed akan down ketika kita telah menggunakan data 10mb, untuk megatasinya kita harus disconnect lalu connect kan lagi aplikasi Psiphon

Nb : jika anda menerima sms 'nomor anda tidak terdaftar blablabala....' untuk alternatifnya mungkin anda bisa membeli paket flash 8rb /minggu, setelah itu tambahkan paket chatnya.

*Tarif Harga Untuk Sawer :
Paket mingguan 25mb : Rp 5.000
Paket Chating harian: Rp 1.250
Paket Facebook harian: Rp 1.500 (jika ingin dapat kuota 60mb, daftarkan paket ini 2x)
Jadi total tarif sawer seharga Rp 9.250 (85mb + Chatting sepuasnya (Line,WA,BBM)).

Mungkin hanya segitu dulu yang bisa saya bagikan. Terimakasih atas kunjunganya