Cara Root Semua Android Dengan Mudah


Root merupakan suatu jalan bagi android untuk bisa membuka sistem android agar bisa mengubah atau menambahkan file sistem, bertujuan untuk mengoptimalkan performa android jauh lebih baik lagi.

Kali ini kamu bisa Root android kamu dengan mudah tanpa harus pake PC atau Laptop melainkan Root dilakukan di Handphone android kamu sendiri, dengan menggunakan aplikasi King Root.


Syarat -Syarat Sebelum Melakukan Root Dengan King Root

1. Handphone harus Terhubung dengan internet, dan pastikan koneksi internet di Handphone dalam keadaan stabil.

2. Daya Handphone di android kamu minimal memiliki 50% baterai.

3. Lakukan Backup pada android kamu untuk jaga-jaga hal yang tidak di inginkan.

Langkah-Langkah Root

1. Pertama, diperangkat android anda, buka Settings > Security > Device Administration > Unknown Source (centang untuk menghidupkan) atau Settings > Security > Unknown Source.

2. Download KingRoot apk (terbaru) pada perangkat android kamu, Download Aplikasi Kingroot Apk disini Download KingRoot Apk

3. Setelah itu instal pada Handphone android kamu.

4. Buka aplikasi King Root Sekarang, tekan pada tombol START ROOT untuk mememulai proses root.

5. Tunggu beberapa saat Handphone kamu kini dalam proses root, estimasi waktu 1-5 menit, setelah proses root selesai kamu akan melihat tanda centang hijau. Ini berarti perangkat kamu sudah berhasil di root.

6. Selanjutnya close kingroot dan restart perangkat android kamu.

7. Anda juga bisa memverifikasi apakah perangkat anda sudah berhasil rooted atau tidak dengan aplikasi Root Checker Download Root Checker Apk

Demikian cara Root semua tipe android dengan mudah selamat mencoba.