Cara Untuk Bypass Iclound Kunci Untuk Iphone

Seperti yang sudah kita tahu, untuk membuka iCloud memang sangat sulit. Oleh karena itu banyak jasa secara khusus bertugas untuk unlock iCloud. Tetapi jangan salah, karena tak sedikit jasa yang menyediakan unlock iCloud gadungan bertebaran dimana-mana. Oleh karena itu, anda harus tahu mengenai tata Cara untuk Bypass iCloud kunci untuk iPhone. Baca Juga Cara Mengatasi Kamera Iphone 5 Buram


Jika Anda ataupun orang lain secara berulang salah memasukkan password, beberapa pertanyaan keamanan, informasi akun lainnya, hal ini membuat ID Apple akan secara otomatis terkunci guna melindungi keamanan dari ID apple milik Anda sehingga Anda tidak dapat masuk dan menggunakan layanan Apple. Kemudian Anda dapat membuka ID Apple setelah Anda melakukan verifikasi mengenai identitas Anda. Sehingga jika anda ingin mengetahui cara unlock iCloud, ikuti informasi berikut ini.

Cara Unlock dan Buka iCloud iPhone yang Terkunci

?Tahap pertama silahkan aktifkan koneksi data pada perangkat iPhone yang anda punya, pastikan koneksinya juga stabil.

?Sesudah itu silahkan buka link dengan alamat https://iforgot.apple.com/ menggunakan laptop ataupun komputer.

?Berikutnya silahkan log in dan masukan email iCloud atau Apple ID yang sudah anda gunakan.
Catatan : Ada 2 pilihan dalam proses forgot seperti :


  1. Email authentication ataupun proses reset yang akan dilakukan melalui email.
  2. Security questions ataupun proses reset yang caranya menjawab sejumlah pertanyaan rahasia untuk dijawab.


Pilihlah yang menurut anda cara tersebut lebih mudah, misalnya bisa menggunakan metode pertama jika memang email anda masih aktif.
Bila email anda tidak aktif, maka anda bisa menggunakan cara yang kedua, sehingga anda tinggal menjawab beberapa pertanyaan yang terdapat pada layar monitor kemudian menuliskan tempat dan tanggal lahir secara lengkap dengan tepat.

Cara Mengatasi Lupa Password iPhone

?Hubungkan terlebih dahulu antara perangkat iOS dengan komputer beserta bukalah iTunes.

?Saat perangkat tersambung, anda bisa memulai ulang secara paksa dengan :
Untuk iPhone 6s dan versi jadul, iPad, ataupun iPod touch: Anda bisa tekan dan tahan tombol on/off dan tombol Utama bersamaan.

?Untuk tipe iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Anda bisa tekan dan juga tahan pada tombol on/off dengan bersamaan. (Janganlah melepaskan tekanan tersebut ketika logo Apple telah terlihat. Anda harus tetap tahan tombol hingga melihat layar pada mode pemulihan).

?Ketika Anda melihat pilihan Pulihkan ataupun Perbarui, pilihlah Pulihkan.

Tunggulah sampai prosesnya selesai. Dengan begitu, anda dapat mengatur serta menggunakan perangkat Anda lagi.