Internet Gratis Di Android Menggunakan Aplikasi Psiphone

Aplikasi Psiphon sudah tidak asing ditelinga pengguna smartphone dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa internetan gratis tanpa kuota dan pulsa. Jadi anda bisa menghemat kantong anda.


Aplikasi ini memberikan Trial 30 hari gratis bagi pengguna smartphone yang ingin mencobanya, lumayan kan dapat internet gratis 1 bln unlimited. Bila masa trial sudah berakhir anda bisa membeli paket yang sudah disediakan pada aplikasi Psiphon, paketnya beragam ada yang 1 hari, 1 bulan dan 1 tahun.
Cara membelinya juga cukup mudah bisa dengan pulsa atau menggunakan pembayaran cash lewat kartu credit.


Cara menggunakan aplikasi psiphon berikut settingan nya silahkan diperhatikan


1. Instal aplikasi psiphon pada smartphone anda

2. Untuk membuka aplikasi psiphon pertama kali anda pilih Tunnel Whole Device.

3. Selanjutnya anda masuk pada menu phisipon pilih Options dan pilih lagi More Options centang pada bagian
Sounds, Vibrate, Connect through an HTTP Proxy dan juga Use system network setting.



4. Kembali pada menu utama psiphon dan pilih Select Region pilih negara. Saya sarankan anda memilih negara singapore karena jarak nya tidak terlalu jauh dengan negara kita. Kalau merasa kurang puas dengan kecepatan internetnya silahkan anda bisa coba satu persatu dari negara yang disediakan pada aplikasi psiphon.

5. Selanjutnya centang pada bagian
Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+) dan Disable timeouts for slow networks



6. Terakhir anda klik STAR tunggu hingga tulisan Logo (P) psiphon berwarna biru itu tandanya psiphon sudah terkoneksi. Silahkan anda coba berinternet di smartphone anda.


Bila anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini bisa anda download di Play Store atau di link yang sudah saya sediakan di bawah ini

DOWNLOAD

Gunakan provider AXIS untuk mencoba aplikasi Psiphon ini , karena kebanyakan pengguna memakai sim card AXIS. Untuk kecepatan internet yang stabil buatlah setting Apn baru pada handphone anda buat Apn baru dengan nama Internet dan Apn internet