Manfaat Menggunakan Tempered Glass Pada Layar Handphone



Lindungi handphone android anda dari benturan dan goresan pada layar. Layar handphone sangat berpengaruh dengan daya liat terutama untuk melihat gambar-gambar indah. Ketika layar handphone android anda ada goresan atau retak pada layar tentunya hal ini sangat tidak nyaman untuk dilihat.

Sekarang ada pelindung layar handphone yang bisa menjaga dari benturan maupun goresan. Tempered Glass adalah bahan pelindung layar handphone yang terbuat dari kaca dan sudah teruji kemampuannya. Bisa menjaga keamanan layar handphone anda 90%.
Harga nya juga lumayan kisaran 75rb sampai 150rb tergantung ukuran handphone.


Apa Saja Maanfaat Dari Tempered Glass


Melindungi dari benturan
Pada saat kita sedang bermain diluar terkadang handphone kita jatuh dari tangan, ini bisa menjaga layar handphone dari pecahnya layar.


Melindungi dari goresan
Sekalipun kita ingat kadang kita lupa juga menaruh handphone di kantong dengan padahal pada kantong tersebut ada kunci kontak ataupun benda-benda kecil tajam. Ini sangat menjaga juga dari goresan benda tersebut.


Melindungi dari tekanan
Pada saat menaruh handphone pada tas dan didalam tas ada laptop, nah mungkin saja letaknya nanti akan berubah. ini bisa menjaga dari tekanan laptop pada handphone.


Layar terlihat jernih
Pada saat diluar kita menggunakan handphone pas teriknya matahari kadang layar handphone terlihat ga jelas. ini sangat membantu sekali pada saat layar terkena sinar matahari.


Bebas dari sidik jari
Pada saat memegang handphone tangan anda kotor ataupun kena minyak bekas dari sisa makanan. Ini menjaga supaya kotoran ataupun minyak bekas sisa makanan tidak langsung mengenai ke layar handphone.


Bisa tahan lama
Ini keuntungan menggunakan tempered glass pada hari ini anda menggunakan mungkin 1 tahun kemudian tempered glass bisa anda gunakan lagi.


Nah bagaimana setelah anda membaca keuntungan menggunakan Tempered Glass pada layar Smartphone  mungkin anda tertarik silahkan anda cari penjual aksesoris smartphone terdekat di kota anda.